Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Badan Menyengat dengan Cepat

Belakangan ini banyak yang sedang mencari cara mengatasi bau ketiak yang menyengat. Entah karena apa saya juga tak tau. Tapi yang jelas semua pasti pengen tubuhnya bau harum mewangi bak artis agar mereka bisa dekat-dekat dengan orang sekitar. Karena bila bau badan menyengat akan menjadi buah bibir teman-teman kita.

Menghilangkan bau badan sebetulnya sangatlah mudah. Kamu tak membutuhkan parfum mahal yang harganya jutaan atau produk mahal lainnya. Daripada membuang uang, sebaiknya terapkan cara alami terlebih dulu saja. Lalu, bahan apa saja yang bisa menghilangkan bau badan secara alami itu? yuk simak ulasannya berikut ini.

cara menghilangkan bau badan kurang sedap secara alami
cara menghilangkan bau badan kurang sedap secara alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dengan Cepat dan Mudah

  1. Gunakan lemon dan gula

Lemon memiliki kandungan vitamin C dan antibakteri yang bisa membunuh mikroba penyebab bau badan. Sedangkan vitamin C dapat menjaga kecerahan kulit sekitar ketiak. Dengan demikian hanya sekali pakai saja kamu akan mendapatkan dua manfaat sekaligus.

Caranya campurkan lemon bersama dengan gula pasir yang masih kasar. Kemudian gosokan secara merata keseluruh bagian ketiakmu dengan gerakan melingkar. Diamkan sejenak selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

  1. Daun jambu biji muda

Jika sekitar rumahmu ada pohon jambu biji, ambilah daunnya yang masih muda kemudian haluskan dengan memakai blender atau cobek. Setelah itu tambahkan sedikit air dan oleskan keseluruh bagian tubuhmu, termasuk ke bagian ketiak yang menjadi pusat bau badan yang sebetulnya.

Agar bekerja secara maksimal diamkan meresap kurang lebih 30 menit. Selanjutnya bilas dengan memakai air hangat sampai benar-benar bersih.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Kunyit Terbukti

Kunyit merupakan salah satu rempah khas Indonesia yang banyak digunakan untuk masakan. Misalnya untuk memberikan warna kuning alami atau penyedap aroma masakan. Para ibu rumah tangga tentu sudah hafal dengan bahan yang satu ini. Akan tetapi selain itu, rempah kunyit juga memiliki kandungan vitamin E dan mineral alami yang dapat membantu mencerahkan bibir secara alami lho.

Sudah banyak yang menggunakan kunyit untuk mencerahkan kulit, tak hanya bibir wajahpun juga demikian. Bahkan selain memerahkan bibir kunyit juga bisa membantu menjaga agar bibir tidak mengalami sariawan atau kekeringan. Penasaran kan bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dengan kunyit?

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Kunyit

cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat
cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat

Campuran kunyit dengan madu bisa jadi ramuan mujarab untuk cerahkan kulit bibir sekaligus melembabkan secara alami

Madu memiliki sifat yang lembab, sehingga sangat cocok sekali bila digunakan untuk kamu yang memiliki tipe bibir kering. Ini nih bahan alami pemerah bibir hitam. Sebetulnya memakai madu saja sudah cukup, tapi jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal lebih baik gunakan dua-duanya.

Setelah keduanya tercampur merata oleskan secara merata keseluruh bagian bibirmu sehabis mandi. Diamkan kurang lebih 10 menit kemudian bilas mamakai air hangat sampai benar-benar bersih.

Odol dan jeruk nipis juga bisa memerahkan bibir lho. Nggak percaya? Buktikan sendiri deh!

Yang selanjutnya ialah odol atau pasta gigi. Campurkan dua bahan tersebut untuk mendapatkan pemerah bibir tradisional. Gunakan dengan cara mengoleskan keseluruh bagian bibir sehabis mandi. Diamkan kurang lebih 15 menitan agar meresap keseluruh bagian lapisan kulit. Selanjutnya bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Tips Memuluskan Kulit Wajah yang Kasar Secara Alami dengan Benar

Siapa bilang cara cepat menghaluskan kulit itu mahal dan harus dilakukan oleh para ahli. Jika kulit kasarmu disebabkan karena operasi atau keturunan mungkin memang iya. Namun bila kasar hanya disebabkan karena pengaruh bekas jerawat sebaiknya terapkan cara alami dulu sebelum mencoba cara mahal.

Bahan alami memang tak menjamin 100 % berhasil. Namun dengan konsisten kamu akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan dan bahkan bisa jangka panjang. Penasaran kan bagaimana caranya? Yuk simak cara cepat memuluskan kulit wajah yang kasar akibat bekas jerawat berikut ini.

cara memuluskan kulit wajah yang kusam dan kasar secara alami
cara memuluskan kulit wajah yang kusam dan kasar secara alami

Cara Memuluskan Kulit Wajah yang Kasar Akibat Bekas Jerawat (Bopeng)

Gunakan tomat dan baking soda

Baking soda sering sekali digunakan untuk membuat kue. Agar mengembang biasanya para chef menggunakan bahan ini. Tapi ternyata manfaat baking soda tak hanya itu saja. Kandungan abrasifnya juga bisa mengangkat sel kulit mati penyebab kulit wajah yang kasar.

Haluskan buah tomat menggunakan blender hingga benar-benar halus. Selanjutnya campur bersama dengan baking soda sampai membentuk adonan yang mirip krim. Gosokan secara perlahan keseluruh bagian wajahmu. Setelah setengah jam bilaslah dengan memakai air hangat sampai bersih.

Putih telur dan tisu

Bahan berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk menghaluskan wajah ialah putih telur dan tisu. Kita akan membuat krim alami yang mirip dengan wax. Caranya gampang banget. Cukup sediakan putih telur dan juga tisu saja.

Kocok putih telur hingga mengeluarkan busa yang agak banyak. Kemudian langsung saja oleskan keseluruh bagian permukaan wajahmu. Diamkan hingga agak mengering kemudian tempelkan tisu dan bilas air hangat sampai bersih.

Bagaimana, gampang kan? Selamat mencobanya.

Cara Memakai Keris Semar Mesem untuk Memikat Hati Wanita

Cara menggunakan keris semar mesem mini – Keris semar mesem punya banyak manfaat dan khasiat sebagai pelaris, ajimat, pemikat wanita. Ukuran keris semar mesem hanya berukuran mini atau kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa harus ditutupi wadah apapun. Keris semar mesem biasanya terbuat dari kuningan yang berbentuk tokoh wayang yaitu semar. Semar adalah salah satu sosok punokawan yang memiliki kharisma tinggi diantara yang lainnya seperti petruk, gareng dan bagong. Harga keris semar mesem mini bisa jutaan rupiah tergantung dari khodam yang terdapat pada keris semar mesem dan manfaat keris semar mesem. Cara menggunakan keris semar mesem mini untuk memikat hati wanita juga sangat mudah yaitu cukup dengan membawa keris semar mesem kemana saja. Maka wanita yang melihat wajah anda akan merasa selalu terbayang-bayang dengan wajah anda.

Keris semar mesem mini merupakan pusaka ampuh yang sulit untuk didapatkan. Untuk mendapatkan keris semar mesem harus melalui ritual khusus untuk menarik keris semar mesem dari tempat keramat. Cara menggunakan keris semar mesem mini walaupun mudah namun harus digunakan secara berhati-hati tidak boleh sembarangan apalagi ceroboh karena semar mesem bukanlah keris biasa. Bahkan untuk merawat keris semar mesem mini diperlukan cara tersendiri. Cara merawat keris semar mesem mini harus rutin dijamas atau dimandikan setiap setahun sekali pada waktu bulan suro datang. Jika tidak dimandikan maka pusaka keris semar mesem lama-lama akan luntur kesaktiannya.

Nah susah-susah gampang bukan cara menggunakan keris semar mesem mini. Apabila anda punya keris semar mesem mini sebaiknya rawat secara sungguh-sungguh agar kesaktian keris semar mesem tidak cepat luntur. Sekian ulasan kali ini yang menerangkan seputar cara menggunakan cara menggunakan keris semar mesem mini dan cara merawat keris semar mesem. Semoga panjang lebar uraian diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai pusaka ampuh keris semar mesem yang terkenal sebagai pusaka pemikat wanita. Terima kasih sudah menyempatkan membaca !!!

Cara Menghilangkan Keriput di Wajah Secara Alami dengan Cepat

Pada dasarnya setiap orang ingin memiliki kulit wajah yang tampil selalu awet muda. Namun masalahnya sebagai mahluk hidup kita harus menghadapi yang namanya penuaan. Tidak ada mahluk hidup yang bisa selamanya abadi dan beregenerasi menjadi sel baru. Sehingga berbagai macam cara pun mereka lakukan untuk mengatasi kerutan dan keriput yang mungkin saja muncul.

Untuk mengatasi kerutan sebetulnya lumayan mudah. Kamu nggak perlu melakukan perawatan kecantikan mahal seperti suntik kolagen atau operasi plastik. Ada beberapa bahan alami yang mengandung senyawa tertentu dan bisa kamu pakai untuk menghilangkan kerutan wajah. Apa sajakah itu? langsung saja simak rangkumannya berikut ini.

keriput
cara mengatasi kerutan di bawah mata secara alami tanpa obat

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dengan Cepat

  1. Gunakan tomat dan madu

Campuran antara halusan tomat dan madu bisa menjadi masker yang cukup mujarab dalam menghilangkan keriput. Tak hanya mengatasi masalah penuaan dini saja, tapi juga dapat membantu mengembalikan kesegaran kulit kita secara alami.

Caranya haluskan terlebih dulu buah tomat seperlunya. Kemudian tambahkan beberapa sendok madu hingga membentuk adonan mirip pasta. Sekarang oleskan ke bagian yang berkeriput selanjutnya diamkan selama 30 menit. Bilas sampai bersih.

  1. Pakai jeruk nipis

Daripada kamu suntik vitamin C yang menghabiskan jutaan, mendingan gunakan jeruk nipis saja. Seperti kita tau bersama, jeruk mengandung jenis vitamin C tinggi yang berkhasiat meningkatkan kecerahan sekaligus kekencangan kulit alami.

Namun sebelum memakainya kamu lebih baik berhati-hati. Jangan sampai mengenai mata karena bisa menyebabkan rasa perih. Cukup oleskan ke bagian yang berkerut saja setelah itu diamkan kering dan bilas.

Itulah cara menghilangkan keriput yang mudah sekali untuk diterapkan.

Bahan Alami Penyubur Rambut yang Sudah Terbukti

Apa kamu sedang mencari cara menyuburkan rambut? Nah kebetulan sekali pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas lebih dalam mengenai topik tersebut. Sebenarnya mudah saja menyuburkan rambut itu. Kamu hanya perlu lebih telaten dan tau mana cara yang paling efektif dan boom rambutmu lebat.

Ada banyak sekali bahan alami penyubur rambut yang bisa kamu bisa coba sendiri di rumah. Emang sih lebih ribet dan memerlukan banyak waktu, namun bila kamu bisa melakukan saya jamin hasilnya tidak akan mengecewakan. Bagaimana caranya? Yuk simak cara menyuburkan rambut secara alami berikut ini.

cara menyuburkan rambut secara alami dengan cepat
cara menyuburkan rambut secara alami dengan cepat

Cara Menyuburkan Rambut Botak Secara Alami dengan Cepat

Lidah buaya

Gel lidah buaya mengandung vitamin E yang tentunya sangat berguna untuk merawat kesehatan rambut. Bahkan tidak hanya mampu menyuburkan rambut saja, tapi juga berguna untuk menghitamkannya secara alami. Keren ya, sekali pakai langsung dapet dua manfaat sekaligus.

Caranya sangatlah mudah sekali kok. Kamu hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya keseluruh bagian rambut sehabis keramas. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 30-60 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

Minyak zaitun dan minyak kelapa

Kamu bisa memilih antara minyak zaitun atau minyak kelapa. Kedua memiliki manfaat yang sama dalam menyuburkan rambut. Bila perlu gunakan keduanya untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Caranya cukup oleskan keseluruh bagian rambut sehabis keramas selama 30 menit kemudian bilas air dingin.

Shampo penyubur rambut

Shampo penyubur rambut sekarang banyak bertebaran di pasaran. Masing-masing tentu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Nah tugasmu adalah menentukan shampo penyubur rambut yang cocok. Mudah kan?